Penampakan Lokasi Tewasnya Siswa SMP 132 Jakbar di Belakang Sekolah

Senin, 09 Oktober 2023 - 15:06 WIB
loading...
Penampakan Lokasi Tewasnya Siswa SMP 132 Jakbar di Belakang Sekolah
Lokasi tewasnya pelajar SMP 132 Cengkareng Jakarta Barat berinisial DR (16) di belakang sekolahnya pada Senin (9/10/2023) pagi. Foto/MPI/Riyan Rizky Roshali
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar SMP 132 Cengkareng Jakarta Barat berinisial DR (16) dilaporkan tewas di belakang sekolahnya pada Senin (9/10/2023) pagi. DR diduga tewas usai terjatuh dari lantai empat gedung sekolah.

Pantauan MNC Portal Indonesia, DR tewas di belakang sekolah Jalan Tawang Mangu I. Di bagian belakang sekolah merupakan sebuah gang permukiman warga.

Di lokasi, terlihat garis polisi telah terpasang. Sisa bercak darah yang telah mengering masih terlihat dan ditutupi kardus. Pada bagian belakang sekolah, terdapat tembok setinggi kurang lebih tiga meter yang bersentuhan dengan atap lantai sekolah.

Warga sekitar Gilbert mengaku awalnya mendengar sebuah benda terjatuh. Gilbert pun bergegas keluar rumah dan mendapati korban sudah tergeletak.

“Orang-orang pada ngasih tau ada anak sekolah jatuh dari atas,” katanya saat ditemui wartawan di lokasi, Senin (9/10/2023).



Gilbert mengatakan, korban sudah dalam kondisi yang berdarah-darah pada bagian kiri kepalanya. Hanya saja saja saat itu menurut dia, korban masih bernyawa. "Sempat masih hidup kok orangnya, terus dibawa ke Rumah Sakit (RS) katanya sih di sana meninggalnya," katanya.

Sementara itu, warga bernama Mei menuturkan, tembok yang membatasi bagian belakang sekolah dengan permukiman memang kerap kali menjadi sarana agar siswa keluar sekolah. Hanya saja dia tidak mengetahui mengapa para siswa keluar dari tembok sekolah.

Sebelumnya, seorang pelajar SMP di Jakarta Barat diduga melakukan aksi bunuh diri. Hal itu turut dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat.

“Benar ada kejadian siswa terjatuh di SMPN 132. Kita lagi cek TKP mengenai kornologisnya. Apakah kepleset atau apa kita masih cek," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan saat dihubungi, Senin (9/10/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)