Idris Sebut Kemiskinan di Kota Depok Hanya 2,54 Persen, Kelima Paling Bagus se-Indonesia

Senin, 09 Oktober 2023 - 12:04 WIB
loading...
Idris Sebut Kemiskinan di Kota Depok Hanya 2,54 Persen, Kelima Paling Bagus se-Indonesia
Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam tingkat Kota Depok tahun 2023 di Masjid Agung Balai Kota, Senin (9/10/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut tingkat kemiskinan di kota yang dipimpinnya saat ini hanya 2,54 persen. Dengan angka itu Kota Depok berada di peringkat kelima terbaik di Indonesia.

Hal itu disampaikan Idris saat acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam tingkat Kota Depok tahun 2023 di Masjid Agung Balai Kota, Senin (9/10/2023).

"Dalam hal menyejahterakan, alhamdulillah Kota Depok saat ini tingkat kemiskinannya 2,54 persen, ini peringkat kelima paling bagus se-Indonesia. Tingkat kemiskinan terendah," kata Idris dalam sambutannya.



Idris menargetkan agar tingkat kemiskinan di Kota Belimbing bisa nol persen. "Ini akan terus kita tingkatkan kalau bisa sampai nol persen orang miskin," ucapnya.



Lebih lanjut, Idris menegaskan bahwa jika pemerintah tidak dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat maka dapat dianggap gagal.

"Politik pemberdayaan, karena memang tujuan pemerintah yang diselenggarakan untuk mensejahterakan rakyat. Kalau ini tidak terwujud maka pemerintah dianggap gagal," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)