Prakiraan Cuaca Jabodetabek Minggu 1 Oktober 2023, Cek di Sini

Minggu, 01 Oktober 2023 - 06:33 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jabodetabek Minggu 1 Oktober 2023, Cek di Sini
Ilustrasi cuaca DKI Jakarta cerah berawan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta , Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk Minggu, 1 Oktober 2023. Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG di laman resminya, tidak akan terjadi hujan di Jabodetabek hari ini.

Pada Minggu (1/10/2023) pagi, siang, hingga malam hari di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan di Kepulauan Seribu diperkirakan dalam kondisi cerah hingga cerah berawan.

Sedangkan kawasan daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi, siang, hingga malam harinya dalam kondisi cerah hingga cerah berawan.



Di kawasan Bekasi cuaca pada pagi, siang, hingga malam hari diperkirakan cerah hingga cerah berawan. Kemudian di wilayah Depok cuaca pada pagi, siang, hingga malam harinya diperkirakan dalam kondisi cerah hingga cerah berawan.

Selanjutnya di Kota Bogor cuaca pada pagi, siang, hingga malam harinya diperkirakan dalam kondisi cerah hingga cerah berawan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)