Rute KRL, LRT Jabodebek, dan Bus Transjakarta ke Monumen Pancasila Sakti

Sabtu, 30 September 2023 - 06:54 WIB
loading...
A A A
Sesampainya di Stasiun LRT TMII, Anda bisa menggunakan jasa angkutan taksi online atau sejenisnya. Anda juga bisa menggunakan angkot dari Jasamarga Toll Road Maintenance yang tidak jauh dari Stasiun LRT TMII.

Angkot yang bisa Anda tumpangi ialah angkot K 40 tujuan Komsen dan turun di Jalan Raya Pondok Gede seberang Monumen Pancasila Sakti.

Atau bisa menggunakan JakLingko JAK 36 turun di Garuda Taman Mini 2, kemudian melanjutkan angkot T 10 dan turun di Jalan Raya Pondok Gede seberang Monumen Pancasila Sakti.

3. Bus Transjakarta


Bagi masyarakat yang hendak ke Monumen Pancasila Sakti tentunya bisa menggunakan transportasi bus Transjakarta. Dari halte bus Transjakarta terdekat di tempat Anda, Anda bisa menggunakan bus Transjakarta Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit atau 9C Pinang Ranti-Bundaran Senayan.

Dari Terminal Pinang Ranti, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan taksi online. Adapun angkot yang menuju Monumen Pancasila Sakti ialah angkot KWK T 10 atau KWK T 04 arah Pondok Gede.

Angkot ini bisa Anda tumpangi dari Asrama Haji Pondok Gede yang letaknya tidak jauh dari Terminal Pinang Ranti. Selanjutnya Anda turun di Jalan Raya Pondok Gede seberang Monumen Pancasila Sakti.

(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)