Jaga Kesehatan, Kowarteg Ganjar Ajak Warga Senam Aerobik

Jum'at, 29 September 2023 - 22:50 WIB
loading...
Jaga Kesehatan, Kowarteg Ganjar Ajak Warga Senam Aerobik
Kowarteg Indonesia dukung Ganjar menggelar senam aerobik di Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kowarteg Indonesia dukung Ganjar rutin menggelar senam aerobik sebagai bagian dari cara hidup sehat. Dalam program Bugar Ceria itu juga kerap dilakukan penyuluhan dan edukasi kesehatan untuk masyarakat.

Termasuk saat Bugar Ceria yang diikuti puluhan warga di Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023). Tokoh Masyarakat Kota Bambu Safuri (50) bersyukur atas kegiatan yang dilakukan ditempatnya. Kegiatan ini juga bisa mempererat tali silaturahmi sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

"Alhamdullilah kegiatan Kowarteg Indonesia ini positif, ya. Pertama untuk kesehatan masyarakat. Kedua kita bisa menyosialisasikan Pak Ganjar, bagaimana orangnya dan apa programnya. Ketiga bisa kita bersyukur karena bisa bersilaturahmi antar masyarakat," kata Sufri.

Dengan kegiatan positif tersebut Sufri yakin Ganjar Pranowo akan semakin dikenal di kalangan masyarakat di wilayahnya. Apalagi dengan kemajuan teknologi saat ini, masyarakat sudah lebih mengenal bagaimana sosok Ganjar dan apa saja yang sudah dilakukannya.

Mayoritas dari masyarakat di wilayahnya, kata Safuri, siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. "Mewakili masyarakat di Kota Bambu, semoga Pak Ganjar di 2024 bisa terpilih jadi Presiden," lanjutnya.

Safuri juga mengusulkan agenda selanjutnya di wilayahnya. Dengan mayoritas penduduk sudah memasuki usia lanjut, Safuri berharap Kowarteg Indonesia bisa menggelar cek kesehatan gratis untuk warganya yang kurang mampu.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)