Tawuran di Rawageni, Depok, Polisi Amankan Bocah Bersenjata Samurai

Selasa, 30 Mei 2017 - 13:13 WIB
Tawuran di Rawageni, Depok, Polisi Amankan Bocah Bersenjata Samurai
Tawuran di Rawageni, Depok, Polisi Amankan Bocah Bersenjata Samurai
A A A
DEPOK - Pemuda berinisial IN (15) berhasil diamankan di Kampung Rawageni RT 02/02, Ratu Jaya, Cipayung, Depok karena diduga hendak melakukan tawuran, dini hari tadi.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, sekitar pukul 01.00 WIB, ada sekelompok remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran. Namun, aksi tersebut bisa digagalkan dan diamankan oleh Polsek Pancoran Mas bersama warga.

"Setelah digeledah ditemukan senjata tajam berupa samurai yang ditaruh di dalam tas dan selanjutnya pelaku dibawa ke polsek untuk dimintai keterangan," katanya, Selasa (30/5/2017).

Di waktu yang hampir bersamaan, polisi juga mencegah puluhan remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Rembulan RW 07 Pitara, Pancoran Mas. Mereka dilepaskan karena tidak ditemukan barang bukti. "Kami kembalikan mereka ke orang tuanya masing-masing," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Monang Nadapdap.

Pihaknya mengimbau agar orang tua mengawasi anak mereka yang keluyuran tidak jelas pada malam hari. Terlebih jika anaknya tidak di rumah sejak beberapa hari. "Orang tua wajib mencari. Dan larang anak keluyuran malam," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)