Tabrak Pembatas Jalan di Volker Tanjung Priok, Pemotor Tewas

Minggu, 24 September 2023 - 18:02 WIB
loading...
Tabrak Pembatas Jalan di Volker Tanjung Priok, Pemotor Tewas
Seorang pengendara sepeda motor B 3859 PIG tewas usai menabrak pembatas jalan di wilayah Volker, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2023). FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2023) siang. Seorang pengendara sepeda motor B 3859 PIG tewas usai menabrak pembatas jalan di wilayah Volker, Tanjung Priok.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, kecelakaan ini bermula saat pengendara motor ZLS (17) berboncengan dengan F (19) datang dari arah Ancol.

"Pengendara ZLS Honda Beat B 3859 PIG yang berboncengan dengan F melaju dari arah barat ke timur. Setiba di dekat Pospol Volker, pengemudi hilang kendali ke kiri menabrak pembatas jalan dan terjatuh," kata Edy Purwanto saat dikonfirmasi.



Menurut Edy, akibat kecelakaan tunggal ini SLS meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara F mengalami luka cukup serius dan motor Beat rusak parah.

"Out off controll (laka tunggal), pengendara ZLS mengalami luka di bagian kepala belakang robek, kaki dan tangan lecet. Penumpang F mengalami luka di beberapa bagian cedera kepala berat, tangan dan kaki lecet," katanya.

Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara. Korban meninggal dunia dibawa menuju RSCM sementara korban luka-luka di bawa menuju rumah sakit terdekat.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)