Tawuran Maut di Ciputat, 1 Pemuda Tewas dengan Luka Sabetan Senjata Tajam

Sabtu, 23 September 2023 - 11:20 WIB
loading...
Tawuran Maut di Ciputat, 1 Pemuda Tewas dengan Luka Sabetan Senjata Tajam
Petugas Polsek Ciputat Timur melakukan olah TKP di lokasi tawuran yang menewakan seorang pemuda berinisial MAN (24). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pemuda berinisial MAN (24) tewas dalam tawuran di Jalan WR Supratman Raya, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (23/9/2023). Korban tewas dengan kondisi tubuh penuh luka sabetan Senjata tajam (sajam).

Tawuran maut itu terjadi pukul 04.30 WIB di sekitar palang pintu perlintasan Stasiun Pondok Ranji. Beberapa saksi mengatakan pada polisi, jika terlihat 2 kelompok pemuda berkendara motor terlibat tawuran bersenjata tajam di lokasi.

"Tidak lama kemudian saksi melihat korban berjalan sudah dalam keadaan mengeluarkan banyak darah di kepala, dan setelah itu tergeletak," ungkap Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho.

Menurut Agung, korban menderita luka sobek di bagian dada kiri, dahi, lengan kanan, dan punggung belakang. Korban diduga sudah dalam kondisi meninggal dunia di lokasi.


Dari foto yang diterima, korban mengenakan jaket, celana jins panjang dan bersepatu. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi telah memeriksa keterangan sejumlah saksi. Bahkan petugas langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasus ini pun masih dalam penyelidikan polisi."Masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap para pelaku yang terlibat tawuran tersebut," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)