Tawuran Antarremaja di Ulujami, Sejumlah Motor Dirusak

Jum'at, 22 September 2023 - 14:42 WIB
loading...
Tawuran Antarremaja di Ulujami, Sejumlah Motor Dirusak
Tawuran antarremaja terjadi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Tawuran antarremaja terjadi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan . Para pelaku tawuran ini melakukan perusakan sejumlah kendaraan roda dua.

Tawuran antarremaja yang terjadi pada Kamis (21/9/2023) malam ini viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video yang diunggah dua kelompok remaja ini saling serang menggunakan sejumlah senjata. Bahkan para remaja tersebut terlihat merusak sejumlah sepeda motor milik lawan mereka yang tertinggal di lokasi.

Aksi tawuran itu sempat menjadi perhatian warga hingga akhirnya warga membubarkan aksi tawuran itu. Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, aksi tawuran itu dilakukan sejumlah anak sekolah dari kawasan Kebon Jeruk dengan anak sekolah dari kawasan Tanah Kusir.



Namun, aksi tawuran itu terjadi bukan di kawasan Ulujami, mereka pun hanya kebetulan bertemu di jalanan. "Itu kan anak-anak dari SMA Kebon Jeruk, dari Tanah Kusir mau pulang, tiba-tiba anak SMK dari Penerbangan, enggak tawuran di Ulujami," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (22/9/2023).

Menurutnya, saat kedua kelompok pelajar itu bertemu, warga pun turut membubarkan mereka. Sejauh ini, tak ada korban jiwa atau pun korban luka dalam peristiwa itu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)