alexa snippet

Stasiun Klender Terbakar, KRL Lintas Bekasi-Manggarai dan Sebaliknya Tertahan

Stasiun Klender Terbakar, KRL Lintas Bekasi-Manggarai dan Sebaliknya Tertahan
Kebakaran hebat melanda Stasiun Kereta Api Klender di Jalan Bekasi Timur, Jatinegara Kaum Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Komaruddin B A
A+ A-
JAKARTA - Dampak dari kebakaran di Stasiun  Klender mengakibatkan adanya gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya.

Saat ini KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan, petugas pemadaman masih di lokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa.

Para calon penumpang pun diimbau menggunakan moda transportasi lain. "Kami mohon maaf atas gangguan perjalanan ini. Pengguna jasa lintas Bekasi, bila tidak dapat menunggu, disarankan menggunakan transportasi lain," ujar VP Corcomm PT KCJ Eva Chairunisa, Jumat (19/5/2017).

Eva melanjutkan, bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat. "Untuk sementara stasiun Klender tidak dioperasikan untuk naik turun penumpang," tutupnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top