Terapkan Protokol Kesehatan, Polisi Dapat Bantuan dari HOG

Minggu, 02 Agustus 2020 - 11:18 WIB
loading...
Terapkan Protokol Kesehatan, Polisi Dapat Bantuan dari HOG
Satlantas Polres Jakarta Timur dapat bantuan masker dari HOG. Foto: Helmi Syarif/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jakarta Timur menerapkan protokol kesehatan untuk penindakan Operasi Patuh Jaya 2020 . Salah satunya adalah dengan mengenakan masker bagi tiap anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur KompolTelly BW mengatakan, untuk menerapkan protokol kesehatan di Jakarta Timur pihaknya mewajibkan seluruh angggotanya mengenakan masker untuk melindungi diri dari paparan virus Covid-19.

“Kalau untuk mengatasi kekurangan masker kita sudah dapatkan bantuan dari masyarakat salah satunya Harley Owner Group (HOG) Anak Elang,” katanya di Jakarta, Minggu (2/8/2020). ( )

Dia menegaskan, bantuan yang diterima olehnya sebanyak 500 pcs masker yang sesuai dengan standar kesehatan. Selain masker, kata dia, pihaknya juga menyiakan hand sanitizer, semuanya adalah sesuai dengan standar keshatan yang diterapkan WHO.

“Kami tetap menjaga anggota kami dari paparan virus Corona, makanya operasi ini kami bekali masker tidak hanya satu tapi lebih dari cukup,” tegasnya.

Dia berharap, pandemi yang sedang melanda Jakarta tidak menghalangi operasi yang sedang dilakukan polisi. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)