alexametrics

Terapkan Protokol Kesehatan, Polisi Dapat Bantuan dari HOG

loading...
Terapkan Protokol Kesehatan, Polisi Dapat Bantuan dari HOG
Satlantas Polres Jakarta Timur dapat bantuan masker dari HOG. Foto: Helmi Syarif/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jakarta Timur menerapkanprotokol kesehatan untuk penindakan Operasi Patuh Jaya 2020. Salah satunya adalah dengan mengenakan masker bagi tiap anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur KompolTelly BW mengatakan, untuk menerapkan protokol kesehatan di Jakarta Timur pihaknya mewajibkan seluruh angggotanya mengenakan masker untuk melindungi diri dari paparan virus Covid-19.

“Kalau untuk mengatasi kekurangan masker kita sudah dapatkan bantuan dari masyarakat salah satunya Harley Owner Group (HOG) Anak Elang,” katanya di Jakarta, Minggu (2/8/2020). (Baca juga: Hari ke-9 Operasi Patuh Jaya, Pelanggaran Lalin di Depok Menurun)

Dia menegaskan, bantuan yang diterima olehnya sebanyak 500 pcs masker yang sesuai dengan standar kesehatan. Selain masker, kata dia, pihaknya juga menyiakan hand sanitizer, semuanya adalah sesuai dengan standar keshatan yang diterapkan WHO.



“Kami tetap menjaga anggota kami dari paparan virus Corona, makanya operasi ini kami bekali masker tidak hanya satu tapi lebih dari cukup,” tegasnya.

Dia berharap, pandemi yang sedang melanda Jakarta tidak menghalangi operasi yang sedang dilakukan polisi. (Baca juga: Sepekan Operasi Patuh Jaya 2020, Sebanyak 2.736 Palanggar Lalin Ditilang)
(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak