Kelompok Massa Sambangi Kapel Jemaat GBI Cinere Bellevue Depok, Ini Alasannya

Sabtu, 16 September 2023 - 19:37 WIB
loading...
Kelompok Massa Sambangi Kapel Jemaat GBI Cinere Bellevue Depok, Ini Alasannya
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan, kedatangan kelompok massa di Kapel Jemaat GBI Cinere Bellevue, Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2023), untuk menyampaikan penolakan. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Sekelompok massa diketahui menyambangi Kapel Jemaat GBI Cinere Bellevue, Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2023). Kedatangan mereka bertujuan menyampaikan penolakan adanya kapel tersebut.

"Tujuannya adalah Kepala LPM Gandul dan beberapa masyarakat yang ikut pengajian subuh menolak adanya kapel tersebut," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady saat dikonfirmasi, Sabtu (16/9/2023).

Fuady menjelaskan, hasil pertemuan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok disepakati beberapa hal, termasuk soal izin. Namun, sebelum ada izin yang disepakati kedua belah pihak, tidak ada kegiatan kebaktian.



"Pada hari Jumat kemarin sudah dilakukan pertemuan di Pemkot Depok dan disepakati beberapa hal antara lain izin kapel tersebut akan diproses dan sebelum ada izin disepakati dengan pihak Pendeta dan Ketua LPM untuk tidak ada kegiatan kebaktian," ucapnya.

Kapolres menegaskan kedatangan kelompok massa pagi tadi tidak ada penggedoran, tapi sekedar menyambangi. "Kegiatan tadi pagi hanya mendatangi dan tidak ada penggedoran lokasi," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)