Ultah Kota Depok, 100 Anak Disunat Gratis

Jum'at, 05 Mei 2017 - 01:15 WIB
Ultah Kota Depok, 100 Anak Disunat Gratis
Ultah Kota Depok, 100 Anak Disunat Gratis
A A A
DEPOK - Sejumlah rangkaian acara digelar dalam rangka peringatan HUT Depok ke-18. Salah satu yang dilakukan RS Melia Cibubur bersama Pemerintah Kota Depok adalah menggelar sunatan massal.

Owner Rumah Sakit Meilia Cibubur Liza Meilia mengatakan, khitanan ini diselenggarakan dalam rangka kepedulian RS Melia Cibubur. "Khitanan ini diikuti 100 anak. Mereka berasal dari berbagai keluarga yang berada di sekitar Depok," kata Liza, Kamis, 4 Mei 2017 kemarin.

Pihaknya sangat berbangga hati bisa menggelar acara ini. Karena bisa bisa memberikan manfaat bagi sesama manusia dan ini merupakan salah satu misi dari RS Meilia. "Kita ingin memberikan pelayanan prima bagi warga Depok dan sekitarnya," ujarnya.

Ke depan, pihaknya akan mengaplikasikan cath lab cardiovascular untuk layanan pemasangan ring jantung bagi pasien termasuk pasien BPJS Kesehatan. Dia mengklaim, rumah sakitnya merupakan salah satu yang memberikan layanan pemasangan ring jantung dan layanan hemodelisa untuk penyakit ginjal.

"Kesemuanya kini telah di-cover oleh BPJS sehingga semua kalangan masyarakat dapat menikmati layani ini dan tidak harus ke luar depok," paparnya.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengingatkan pelaku usaha di Depok juga untuk taat membayarkan kewajiban BPJS Kesehatan agar para buruh dan pekerja memperoleh kesehatan selama bertugas. "Kalau buruh dan pekerja kesehatannya prima, maka pekerjaan pun bisa paripurna dan terselesaikan dengan baik," katanya.

Saat ini terdapat sekitar 13 dari 20 rumah sakit di Depok yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan. Sementara pihak Apindo Depok mengklaim seluruh anggotanya telah mendaftrkan ke BPJS Kesehatan. r
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)