Hujan Deras, Pohon Tumbang dan Sekolah Ambruk di Tangsel

Selasa, 02 Mei 2017 - 17:12 WIB
Hujan Deras, Pohon Tumbang dan Sekolah Ambruk di Tangsel
Hujan Deras, Pohon Tumbang dan Sekolah Ambruk di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Tangerang Selatan, Banten, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan bangunan sekolah ambruk.

Berdasarkan pantauan di sejumlah lokasi, pohon tumbang terjadi di depan pusat perbelanjaan Careffour Bintaro, Pondok Aren, dan kawasan German Center.

Sedang bangunan sekolah yang ambruk terjadi di SDN Kedaung, Pamulang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sebab saat kejadian para siswa sedang tidak berada di dalam kelas.

"Tidak ada korban jiwa bang. Saat kejadian jalanan sepi, karena hujan deras disertai angin kencang," kata Toge, warga sekitar di Bintaro, Pondok Aren, Selasa (2/5/2017).

Sementara untuk bangunan sekolah yang roboh, hingga kini belum ada yang bisa dikonfirmasi. Pantauan di lapangan, saat ini hujan sudah mulai reda.

Namun, sejumlah petugas terkait sudah mulai berdatangan di lokasi untuk menyingkirkan badan pohon yang sangat besar dan menimpa pagar Careffour.

Pohon tumbang juga dikabarkan terjadi Kecamatan Setu. Di kawasan ini, pohon tumbang terjadi di dua titik. Tidak ada korban jiwa dan kendaraan warga yang tertimpa pohon.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)