Hujan Angin, Sejumlah Pohon di Jakarta Bertumbangan

Rabu, 14 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
Hujan Angin, Sejumlah Pohon di Jakarta Bertumbangan
Hujan deras disertai angin kencang di Jakarta membuat sejumlah pohon bertumbangan.Foto/Istimewa/IG @infojkt24
A A A
JAKARTA - Hujan disertai angin kencang di Jakarta membuat sejumlah pohon bertumbangan. Beberapa di antaranya menimpa sebuah mobil mewah merek Toyota Fortuner.

Hal itu terlihat usai sejumlah warganet mempostingnya melalui instastory di akunnya masing masing. Postingan mereka kemudian tersebar di akun media sosial."Rabu (14/4/21) Pohon tumbang di Jl. Hang Lekir 2 di dekat Universitas Prof. Dr. Moestopo, harap berhati-hati bila melintas," kata akun instagram @infojkt24, sore tadi.

Dalam postingan yang tersebar, terlihat pohon tumbang menimpa sebuah mobil Fortuner yang tengah melintas. Mobil itu tampak tertutup dengan batang pohon dan daun yang menutupi atap mereka.

Tak diketahui apakah pengendara mobil selamat dan kondisi mobil yang tertimpa tak rusak parah. Selain dekat Universitas Prof. Dr. Moestopo. Pohon tumbang juga terlihat di kawasan dekat kantor BPN Jakarta Barat daerah Kembangan, Jakarta Barat. Hal itu terlihat usai warga net, @_ibnumlk mempostingnya sore tadi.

Dalam postingan terlihat pohon tumbang membuat ringsek empat kendaraan yang terparkir disana. Atap kendaraan itu tampak bengkok dengan kaca pecah usai tertimpa batang pohon. "Puri Kembangan Hujan Angin + Petir," katanya dalam caption.

Kasie Op Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarmo mengatakan belum memonitoring pohon tumbang yang terjadi di dekat Kantor BPN. Meski demikian dirinya menegaskan pohon tumbangg juga terjadi di dua titik, yakni dekat kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk dan Jalan Puri Kembangan, seberang Pola Buga. Meski dalam foto yang dikirimkan pohon yang tumbang cukup parah. Namun menurutnya belum dilaporkan adanya korban jiwa dari kejadian itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)