Begal Motor di Gunung Putri, Korban Dipepet dan Diancam Celurit

Jum'at, 15 September 2023 - 10:06 WIB
loading...
Begal Motor di Gunung Putri, Korban Dipepet dan Diancam Celurit
Petugas Polsek Gunung Putri saat melakukan olah TKP kasus begal motor terjadi di Jalan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/Dok/Polsek Gunung Putri
A A A
BOGOR - Aksi begal motor terjadi di Jalan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban berinisial RS harus merelakan motornya dibawa kabur pelaku yang mengancam menggunakan celurit .

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 14 September 2023 dini hari. Korban RS mengendarai motor dari Nagrak ke arah Ciangsana.

"Di lokasi kejadian tiba-tiba ada dua motor yang berboncengan memepet korban," kata Bayu, Jumat (15/9/2023).



Menyadari dipepet, korban langsung menjatuhkan motornya ke sisi jalan. Ketika hendak bangun, salah satu pelaku datang menghampiri korban sambil mengacungkan senjata tajam jenis cerulit.

"Korban langsung kabur dan motor ditinggal karena ketakutan," ujarnya. Polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan. "Kami melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi," tutupnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)