7 Fakta Pesta Orgy di Jaksel yang Digerebek Polisi, Undangan Disebar di Medsos

Kamis, 14 September 2023 - 14:20 WIB
loading...
7 Fakta Pesta Orgy di Jaksel yang Digerebek Polisi, Undangan Disebar di Medsos
Polisi menggerebek pesta orgy di salah satu apartemen kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Polisi menggerebek pesta orgy di salah satu apartemen kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Hal ini terungkap dari pengaduan masyarakat melalui pesan WhatsApp ke nomor Kapolres Metro Jaksel.

Dari kasus pesta orgy di Jaksel ini, polisi telah menetapkan empat tersangka. Di antaranya berinisial GA asal Cimandala Kecamatan Sukaraja Bogor, YM dari Kerajinan Kecamatan Cibinong Bogor, JF asal Manggarai Selatan Tebet Jakarta Selatan, dan TA dari Candisari Semarang yang jadi inisiator.



Selain sejumlah fakta yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa fakta yang telah terungkap dari kasus pesta orgy di Jaksel ini.

Fakta Pesta Orgy di Jaksel


1. Ada Pasutri yang Terlibat


Dari empat tersangka yang telah ditetapkan polisi, terdapat pasangan suami istri yang berinisial YM dan GA. Alasan mereka ikut serta dalam pesta orgy diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

"Ada pasangan suami istri yang menyatakan bahwa si suami sangat menikmati, kalau tidak melakukan kegiatan dengan pasangan yang lain dan bersama istrinya dia nggak merasa bahagia, dia nggak merasa happy ending,” ungkap AKBP Bintoro.

2. Bukan yang Pertama Kali


Pesta seks yang terungkap di Jakarta Selatan ini rupanya bukan yang pertama kali dilakukan oleh para pelaku. Sebelumnya, penyelenggara telah mengadakan pesta ini sebanyak dua kali yakni di Semarang dan Bali.



Menurut AKBP Bintoro, para tersangka bahkan sudah merencanakan akan mengadakan pesta orgy ke daerah lain.

3. Undangan Disebarkan Melalui Media Sosial


Sebelum menggelar pesta orgy, para tersangka terlebih dahulu menyebarkan undangan melalui media sosial, baik itu Twitter atau Instagram. Pasangan pasutri yang tertangkap juga berperan untuk mempromosikan acara tersebut melalui media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)