Bacaleg Perindo Rere Tati Sri Hardina Blusukan Sosialisasikan KTA Asuransi dan Bagikan 400 Liter Minyak di Depok

Rabu, 13 September 2023 - 20:23 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Rere Tati Sri Hardina Blusukan Sosialisasikan KTA Asuransi dan Bagikan 400 Liter Minyak di Depok
Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina blusukan ke permukiman padat penduduk di RT 3 dan 4 RW 7, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama Barisan Penjaga (Baja) Perindo dan Persatuan Relawan Ibu-ibu (Peri) Partai Perindo blusukan ke permukiman padat penduduk di RT 3 dan 4 RW 7, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Rabu (13/9/2023). Rere blusukan menyosialisasikan KTA Asuransi dan ratusan liter minyak goreng kemasan.

"Hari ini kita bersama Baja Perindo dan Peri Perindo mensosialisasikan KTA Asuransi dan 400 liter minyak goreng kemasan secara door to door di RT 3 dan 4 RW 7 secara gratis," kata Rere kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Depok sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Depok-Bekasi, Anwar Nurdin menuturkan, pembagian minyak goreng gratis terus dilakukan. Hal itu sebagai upaya Partai Perindo partai modern yang peduli masyarakat kecil terus berbagi.

"Pembagian minyak juga terus kita lakukan bukti masyarakat membutuhkan kehadiran Partai Perindo yang turun langsung secara door to door," ucapnya.


Anwar melanjutkan, KTA Asuransi Partai Perindo telah diserap sebanyak 10.000. Saat ini tinggal menunggu data saja. Anwar menegaskan Partai Perindo yang mengusung Bacapres Ganjar Pranowo akan terus konsisten apa yang dilakukan sejak awal memperkenalkan diri di Kota Depok.

"Kita akan terus berlanjut Insya Allah kalau terpilih akan terus konsisten apa yang kita lakukan dari awal," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)