Rumah Dibedah, Warga Rangkapan Jaya: Senang Sekali Dibantu Partai Perindo

Rabu, 13 September 2023 - 17:59 WIB
loading...
Rumah Dibedah, Warga Rangkapan Jaya: Senang Sekali Dibantu Partai Perindo
Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat, Rere Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok menyalurkan bantuan bedah rumah untuk dua unit di RT 1/7 Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (13/9/2023). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat bersama DPD Partai Perindo Kota Depok melakukan bedah dua unit rumah di RT 1/7, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (13/9/2023). Penerima bedah rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Perindo.

Konengsih (63) salah satu ibu yang menerima bantuan bedah rumah dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai dengan ketetapan KPU di kertas suara pada Pemilu 2024 mendatang itu mengaku tidak menyangka dan sangat senang rumahnya dibedah.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo yang mendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres itu telah dibantu.

"Saya senang sekali Alhamdulillah terima kasih banyak sudah dibantu dari Partai Perindo, dari Bu Rere sama Pak Anwar terima kasih banyak mudah mudahan banyak rezekinya dan usahanya," kata Konengsih kepada MNC Portal Indonesia.

"Enggak nyangka saya mau dibantu oleh Bu Rere semoga naik (anggota DPRD Depok) panjang umur dan sehat," tambahnya.



Sementara itu, Brori Darsono pemilik rumah yang dibedah juga mengucapkan terima kasih. Sebab rumah miliknya yang awal tidak ada plafon dan kurang layak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Rere dikasih bantuan bedah rumah. Sebelumnya rumah tidak ada plafonnya kurang layak sekarang dipasang plafon sama Bu Rere. Pokoknya Perindo mantap," ujar Brori.

Sebelumnya, Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat, Rere Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok melakukan bedah rumah sebanyak dua unit di RT 1/7 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi Rere yang juga Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Depok-Bekasi, Anwar Nurdin serta Baja Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)