Politikus PDIP Yakin Anies-Sandi Mampu Rajut Kebhinekaan

Sabtu, 22 April 2017 - 11:34 WIB
Politikus PDIP Yakin Anies-Sandi Mampu Rajut Kebhinekaan
Politikus PDIP Yakin Anies-Sandi Mampu Rajut Kebhinekaan
A A A
JAKARTA - Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno diyakini mampu merajut kebhinekaan di DKI Jakarta saat menjabat gubernur dan wakil gubernur periode tahun 2017-2022. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu mengakui bahwa kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 membuat kebhinekaan terganggu.‎

"Saya yakin apa yang disampaikan Anies merajut kebhinekaan, yakin itu di Jakarta, mampu merajut kembali," kata Masinton dalam diskusi Polemik SINDO Trijaya Network bertajuk Setelah Pilkada Usai di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Kata dia, Pancasila dan Kebhinekaan merupakan unsur perekat warga. Dalam kesempatan itu, dia meminta agar Anies - Sandi bisa merealisasikan sejumlah janji kampanye.

Menurut dia, sejumlah janji kampanye Anies - Sandi adalah tugas berat. "Anies - Sandi harus lebih hebat lagi dari Ahok - Djarot agar dicatat sejarah," papar anggota Komisi III DPR ini.

Sehingga, kata dia, kemenangan Anies - Sandi di Pilkada DKI Jakarta tak hanya sekadar memenangkan kontestasi. "Ini adalah pilihan rakyat, rakyat sudah lebih otonom dalam menentukan pilihannya," kata Masinton.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)