Usai Mencoblos, Ini Kata AHY Soal Cagub Pilihannya

Rabu, 19 April 2017 - 13:17 WIB
Usai Mencoblos, Ini Kata AHY Soal Cagub Pilihannya
Usai Mencoblos, Ini Kata AHY Soal Cagub Pilihannya
A A A
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mencoblos di Pilgub DKI 2017 putaran kedua ini. Usai mencoblos AHY berharap siapa pun Gubernur dan Wagub DKI terpilih, bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk warga Jakarta.

"Apapun hasilnya, kita semua bisa menerimanya. Tentu kita harapkan Gubernur terpilih bisa menjadi Gubernur rakyat yang benar-benar membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk Jakarta," ujar AHY usai mencoblos di dekat rumahnya, Jalan Cibeber, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (19/4/2017).

Dia menerangkan, semuanya berharap Jakarta bisa lebih maju ekonominya, sejahtera rakyatnya, semakin aman, dan berkeadilan pembangunannya. Meski tak terpilih, AHY pun tetap akan berkontribusi dalam hal pemikiran untuk kemajuan Jakarta.

Tak lupa, AHY menyampaikan terima kasihnya pada warga Jakarta atas doanya selama di putaran pertama. Dia pun mengajak, untuk tak berhenti berjuang mewujudkan cita-cita Jakarta menjadi lebih baik. Soal pilihannya, dia pun enggan membeberkannya secara detil.

"Pastinya saya sudah tentukan pilihan, hanya saya dan Allah SWT yang tahu," tuturnya. AHY menambahkan, ada cita-citanya yang belum terealisasikan untuk Jakarta, dan berharap bisa menyampaikannya nanti ke Gubernur terpilih untuk dilanjutkan realisasinya.

Sementara itu, mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia yang juga mertua Agus Harimurti Yudhoyono, Aulia Pohan pun tampak pula memberikan hak suaranya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia pun berharap putaran dua Pilgub DKI ini bisa berlangsung damai.

"Harapannya yang penting damai, tak usah heboh. Kita doakan saja supaya gubernur terpilih amanah. Tahu dong yang amanah siapa?," jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)