Jelang Milad ke-11, HNI Gelar Funwalk dan Senam di CFD

Minggu, 10 September 2023 - 09:45 WIB
loading...
Jelang Milad ke-11, HNI Gelar Funwalk dan Senam di CFD
HNI bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar Funwalk dan Senam HNI di Wisma Mandiri, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, yang merupakan area Car Free Day. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Jelang Milad ke-11, Halal Network International (HNI) bertekad menjadi kebanggaan Indonesia. Salah satunya dengan selalu mengajak masyarakat melakukan gaya hidup sehat .

Hal ini yang menjadi tema besar Milad ke-11 HNI. Untuk memeriahkan perayaan tersebut HNI bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar Funwalk dan Senam HNI di Wisma Mandiri, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, yang merupakan area Car Free Day.



Presiden Direktur HNI Agung Yulianto menyatakan kondisi lingkungan saat ini menjadi perhatian HNI karena dapat menurunkan kualitas kesehatan masyarakat.

Karena itu, HNI berkomitmen terus menyediakan produk halal dan berkualitas yang diproduksi di dalam negeri kepada masyarakat Indonesia agar kualitas kesehatan masyarakat Indonesia terjaga, sehingga masyarakat semakin produktif dan pada akhirnya mendorong pertumbuhan perekomonian Bangsa.

“Bersama lebih dari 5 juta mitra dan 200.000 Halal Mart HNI, kami akan terus bergerak dan kolaborasi dengan banyak pihak, untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dan mendorong perekonomian Bangsa, sehingga HNI dapat menjadi kebanggaan Indonesia," ujarnya, Minggu (10/9/2023),

Gelaran Funwalk dan Senam HNI yang menjadi salah satu rangkaian agenda Milad ke-11 HNI, dipandu oleh Coach Agus Sumartono. Diisi juga dengan menikmati sarapan gratis, cek kesehatan gratis, serta tersedia berbagai macam doorprize yang menarik.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap HNI semakin dikenal luas, dan dapat menyajikan produk halal berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia,” kata Agung.

Agung juga mengapresiasi BSI yang telah mendukung keberadaan HNI. "Ini (BSI) menjadi bank utama kita pada saat ini. Jadi transaksi transaksi jadi lebih mudah dan seamless (mudah) banget, Insya Allah akan semakin besar. Semoga di Kantor HNI Plaza juga ada BSI Prioritas di Kalimalang," paparnya.

Rangkaian Milad ke-11 HNI 2023 dimeriahkan berbagai macam program, seperti E-Sport Competition, Special Talkshow and Business Seminar, Funwalk dan Senam HNI.



Sementara itu, acara puncak Milad ke-11 HNI 2023 akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Minggu 17 September 2023, bersama 10.000 Mitra HNI.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)