Ganjaran Buruh Berjuang Ajak Buruh Jalan Sehat di Marunda

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:03 WIB
loading...
Ganjaran Buruh Berjuang Ajak Buruh Jalan Sehat di Marunda
Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengadakan Jalan Sehat bersama ratusan buruh di Komplek Rusun Marunda, Jakarta Utara, Minggu (23/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengadakan Jalan Sehat bersama ratusan buruh di Kompleks Rusun Marunda, Jakarta Utara. Jalan sehat dimulai pukul 07.00 dari Blok C3 menempuh sekitar 2 km menyusuri jalan kompleks rusun hingga daerah pertambakan dan kembali ke titik semula.

"Bisa saya sampaikan, hari ini GBB mengadakan kegiatan jalan sehat yang melibatkan para buruh atau pekerja yang tinggal di rusun. Ini adalah awalan kami untuk melakukan kanvasing di sekitar 30 blok rusun Marunda,"ujar Ketua Umum GBB Lukman Hakim, Minggu (23/7/2023) pagi.

GBB akan menyasar ribuan suara buruh lainnya yang tinggal rusun Marunda, dengan cara membentuk struktur pemenangan di setiap blok. Alasan menyasar Rusun Marunda karena wilayah tersebut dihuni para buruh, baik formal maupun informal yang menjadi fokus pengorganisiran GBB sebagai episentrum relawan sektor buruh Ganjar Pranowo.

Sedangkan alasan mendukung Ganjar, karena diangga paling berkualitas karena berpengalaman di legislatif dan sebagai gubernur yang terbukti dapat menjalankan program yang berpihak pada rakyat.

Sementara koordinator lapangan jalan sehar GBB, Nani senang acara ini dapat terlaksana dengan baik. Pihaknya siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 khususnya di Rusun Marunda.

"Saya ngefans banget sama Pak Ganjar dan dengan kinerjanya beliau yang mau turun kepada masyarakat bawah yang selalu memberikami semangat dalam menjalankan hidup," ujarnya.

Peserta yang mayoritas buruh perempuan itu tampak antusias meski terik mentari menerpa. Tampak di sana hadir pula Bendahara Umum GBB Opsgat Priambudi dan jajaran DPP GBB lainnya seperti Jati, Deby, Arif Tarigan dan Ulfa. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan seruan kepada peserta agar terus bersinergi memperluas dukungan kepada Ganjar Pranowo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)