Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Bekasi

Sabtu, 09 September 2023 - 16:03 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Bekasi
Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9/2023) pagi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed ( MBZ ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9/2023) pagi. Tiga orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit (RS) Siloam Bekasi.

"Sebanyak 7 kendaraan yang terlibat, dengan korban 1 luka berat, 2 luka ringan dievakuasi ke RS Siloam Bekasi," ujar Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja saat dikonfirmasi, Sabtu (9/9/2023).

Dia menjelaskan peristiwa itu disebabkan karena salah satu pengendara yang melawan arus di jalur tersebut. Pihaknya juga telah terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



"Betul kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah. Belum diketahui penyebabnya, saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Bekasi Kabupaten," katanya.

Untuk saat ini, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi guna memperlancar arus lalu lintas di jalur tersebut. Pihaknya telah mengamankan pengemudi yang melawan arus, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

"Pelaku sudah diserahkan ke Satlantas Polres Bekasi. Inisial GDW 29 Tahun," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)