Fauzi Bowo soal Udara Jakarta: Gembira Lihat Langit Biru Lagi

Kamis, 07 September 2023 - 19:02 WIB
loading...
Fauzi Bowo soal Udara Jakarta: Gembira Lihat Langit Biru Lagi
Gubernur DKI periode 2007-2012 Fauzi Bowo alias Foke turut menyoroti kondisi udara di Jakarta saat ini. Foto: MPI/Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI periode 2007-2012 Fauzi Bowo alias Foke turut menyoroti kondisi udara di Jakarta saat ini. Foke mengaku gembira melihat langit Jakarta yang sudah biru lagi.

"Saya gembira sudah lihat langit biru lagi. Lihat enggak? Lihat ke atas, langit biru," ujarnya kepada wartawan seusai menemui Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota, Kamis (7/9/2023).

Usai pertemuan, Heru tampak mengantar Foke ke mobil untuk pulang. Keduanya pun terlihat santai saling berkomunikasi.

Fauzi Bowo soal Udara Jakarta: Gembira Lihat Langit Biru Lagi


Foke mengaku turut prihatin melihat kualitas udara di DKI Jakarta yang tidak sehat belakangan ini. Ia mengapresiasi Heru Budi beserta jajaran yang fokus mengatasi polusi udara itu.



"Kita kan beberapa minggu terakhir, itu Pak Gubernur disibukkan dengan kualitas udara, alhamdulillah sudah membaik. Tolong aja dicermati penyebabnya, mungkin bisa dikendalikan lebih lama," ucapnya.

Ditanya perbandingan kualitas udara di Jakarta saat dirinya menjabat sebagai Gubernur dengan era Heru Budi saat ini, Foke menilai kurang relevan membandingkan-bandingkan kepemimpinan.



"Saya rasa kurang relevan untuk membandingkan. Masyarakat Jakarta, pemerintah, dan gubernurnya memerlukan udara bersih, itu yang perlu kita upayakan, terima kasih," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)