Heru Budi Kenang Nasehat Fauzi Bowo di Lebaran Betawi: Jangan Cengeng dan Terus Berkarya

Minggu, 21 Mei 2023 - 16:15 WIB
loading...
Heru Budi Kenang Nasehat Fauzi Bowo di Lebaran Betawi: Jangan Cengeng dan Terus Berkarya
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersalaman dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) saat Lebaran Betawi di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023). Foto: Pemprov DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengenang nasehat mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke). Bang Foke turut memberi wejangan terhadap Heru Budi untuk memajukan Jakarta.

"Heru kamu harus kerja baik, tidak boleh cengeng, dan terus berkarya untuk memajukan organisasi pemerintah DKI Jakarta," ujar Heru meniru nasehat Foke saat Lebaran Betawi di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).

Baca juga: 3 Peninggalan Fauzi Bowo saat Menjabat Gubernur DKI Jakarta

Nasehat diucapkan Foke ketika menghadiri United Cities and Local Governments (UCLG) di Hotel Borobudur, Jakarta, Oktober 2014 lalu.

Nasehat tersebut terus dikenangnya. "Ketika itu saya menjabat kepala bagian. Hari ini saya berdiri di sini sebagai Pj Gubernur DKI, itu berkat nasehat Bapak Fauzi Bowo," tuturnya.

Ketika Foke menjabat Gubernur DKI, Heru Budi masih bekerja di Pemkot Jakarta Utara saat diberi amanah menduduki jabatan Kepala Kerja Sama Luar Negeri Biro KDH DKI Jakarta.

Menurut dia, Foke merupakan sosok orang tua yang selalu memberi dukungan dan semangat kepada dirinya untuk membangun Jakarta. "Saya sudah bekerja 30 tahun di Pemprov DKI dan saya yakin dapat membantu membangun Jakarta," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)