HPN 2023, PLN UP3 Bekasi Berikan Kejutan ke Sejumlah Pelanggan

Selasa, 05 September 2023 - 19:02 WIB
loading...
HPN 2023, PLN UP3 Bekasi Berikan Kejutan ke Sejumlah Pelanggan
PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 untuk memberikan kejutan kepada beberapa pelanggan. Foto: Ist
A A A
BEKASI - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 untuk memberikan kejutan kepada beberapa pelanggan. Kejutan ini dalam rangka apresiasi kepada seluruh pelanggan PLN.

Kunjungan kerja PLN UP3 Bekasi pada HPN 2023 ini di antaranya ke DPRD Kota Bekasi, RSUD Cabang Bungin, Mall BCP, Perumda Tirta Patriot. Selain itu, kunjungan kerja juga dilakukan ke lokasi pelanggan pengguna Home Charging atau kendaraan listrik (EV), serta memberikan apresiasi kepada pelanggan yang selalu bayar listrik tepat waktu.

Manager PLN UP3 Bekasi Redi Zusanto mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan apresiasi kejutan kepada pelanggan setianya di masing-masing unit layanan pelanggan (ULP). Pelanggan yang terpilih menerima apresiasi kejutan ini adalah pelanggan tegangan rendah yang tidak menunggak selama kurun waktu Januari hingga Agustus 2023.

"Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan," ujar Redi, Selasa (5/9/2023).

Baca Juga: Dukung KTT ke-43 ASEAN, PLN Siapkan Sistem Pengamanan Listrik Berlapis

Masih dalam perayaan HPN 2023, kata dia, PLN memberikan program diskon spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA).

"Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya melalui promo Senyum Pelanggan PLN 2023 bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan. Semoga diskon spesial ini dapat dimanfaatkan secara maksimal," katanya, usai melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Kota Bekasi.

Melalui promo ini, pelanggan semua golongan tarif hingga 5.500 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya. Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta di waktu normal kini cukup membayar sebesar Rp202.300.

"Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan," jelasnya.

Redi menambahkan, masyarakat bisa memanfaatkan program tambah daya ini dengan mengajukannya melalui aplikasi PLN Mobile. "Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi melalui PLN Mobile dan memasukkan kode yang berlaku, kemudian setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)