Suami Pamit Beli Kopi, Ibu Gendong Bayi Ini Coba Tabrakan Diri ke KRL Commuter Line

Selasa, 05 September 2023 - 13:44 WIB
loading...
Suami Pamit Beli Kopi, Ibu Gendong Bayi Ini Coba Tabrakan Diri ke KRL Commuter Line
Seorang ibu bersama bayi digendongannya mencoba melakukan bunuh diri di area peron Stasiun Pasar Minggu, Sabtu (2/9/2023). Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang ibu bersama bayi digendongannya mencoba melakukan bunuh diri di area peron Stasiun Pasar Minggu , Sabtu (2/9/2023). Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan petugas keamanan KAI.

Peristiwa yang sempat viral di media sosial saat itu seorang ibu dan anak digendongannya hendak menggunakan KRL Commuter Line bersama suaminya.

Saat ditinggal untuk membeli minuman oleh sang suami, ibu tersebut terlihat berdiri dipinggir peron jalur 2 Stasiun Pasar Minggu dengan menggendong anaknya dan berupaya melakukan bunuh diri.

Petugas pengamanan yang berdinas di peron 1 dan 2 dengan sigap segera mengamankan pengguna tersebut dan menyelamatkan nyawa ibu dan anak tersebut.



VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero) Joni Martinus mengapresiasi langkah heroik kedua petugas M Ali Sopiandan Suharlan yang berhasil menyelamatkan nyawa orangnya.

"Keselamatan penumpang kami adalah prioritas utama, dan keduanya telah menunjukkan nilai-nilai tersebut dengan cara yang luar biasa," kata Joni dalam keterangan tertulis, Selasa (5/9/2023).

Kedua petugas tersebut juga mendapat perhatian luas di media sosial dan menerima dukungan serta apresiasi dari masyarakat.

Banyak yang menyebut tindakan kedua petugas sebagai inspirasi dan mengakui pentingnya memiliki karyawan yang peduli dan bertanggung jawab serta memegang teguh amanah yang telah di berikan.

“KAI Group berkomitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan yang telah setia menggunakan jasa kami, terutama untuk transportasi kaum urban,” ucap Joni.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)