Anies Akan Dilaporkan Timses Ahok-Djarot, Ini Respons Sandiaga Uno

Rabu, 29 Maret 2017 - 18:08 WIB
Anies Akan Dilaporkan Timses Ahok-Djarot, Ini Respons Sandiaga Uno
Anies Akan Dilaporkan Timses Ahok-Djarot, Ini Respons Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno angkat bicara terkait rencana tim sukses Ahok-Djarot melaporkan Anies Baswedan yang diduga memanipulasi data terkait penggusuran.

Sandi mengatakan, hal yang lazim ketika timses kubu lawan ingin melaporkan hal semacam ini. Hal ini bagian dari strategi kampanye dan pastinya Sandiaga dan Anies tengah menyiapkan tim hukum.

"Data yang dipakai Pak Anies sangat valid, memiliki basis dan preferensi yang sangat sahih. Jadi saya sudah menyiapkan tim hukum untuk mengkaji, tentunya apapun manuver hukum yang dilakukan pihak paslon nomor dua yang sebetulnya. Mestinya kita jangan berdebat terkait data tersebut, tapi apa yang akan dilakukan Pak Basuki berkaitan dengan program-program yang dekat dengan rakyat," kata Sandiaga di Jatipulo, Rabu (29/3/2017).

Sandi menuturkan, warga DKI sebenarnya mendukung program pemerintah asal harus ada kompensasi yang adil terhadap mereka. Salah satunya yaitu melibatkan mereka dalam pengambilan keputusan.

"Kami memiliki konsep rembug dan setelah itu mereka diberikan solusi, dan akan diberi fasilitasi perumahan yang lebih layak. Itu sangat manusiawi keinginan mereka di situ. Daripada berdebat tentang referensi berapa jumlah titik, lebih baik dont worry, karena everything is gonna be fine. Kalau kami terpilih, kami akan ajak diskusi warga Jakarta apa yang mereka inginkan tapi era penggusuran semena-mena akan berakhir dan diganti dengan era untuk rembug mencari solusi sama-sama," kata Sandi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6534 seconds (0.1#10.140)