MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Rawa Barat

Jum'at, 31 Juli 2020 - 16:43 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Rawa Barat
Acara penyerahan hewan kurban oleh MNC Peduli di wilayah Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/iNews.id/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah menjadi momentum berbagi kebaikan bagi sesama umat manusia. Hari ini, Jumat (31/7/2020) MNC Peduli menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing di Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, penyerahan hewan kurban merupakan acara yang rutin tiap tahun. Acara ini dikatakannya sebagai bentuk nyata MNC Peduli yang menaruh perharian terhadap kepedulian agama.

"Jadi MNC Peduli, salah satu kepedulian yang kita perhatikan adalah kepedulian agama. Dan pada rangkaian acara Hari Raya Idul Adha. Kami juga ingin memperhatikan warga-warga dengan memberikan hewan kurban. Jadi pada hari ini kami menyerahkan hewan kurban pada Kelurahan Rawa Barat," tutur Jessica di lokasi.( )

Dia berharap masyarakat yang menerima hewan kurban dapat merasakan keberkahan Hari Raya Idul Adha, walaupun merayakannya di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, pembagian daripada hewan kurban diharapkan juga dapat secara merata.

"Tentunya dalam rangkaiannya acara hari ini harapannya para warga tetap bisa merasakan berkahnya dari kurban yang diberikan di saat pandemi Covid-19. Ini bisa dibagi dengan rata pada warga yang membutuhkan," tuturnya.

Dengan adanya pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir dan ekonomi masyarakat yang kian menurun, kegiatan berbagi terhadap sesama harus tetap terlaksana.

Menurut dia, kegiatan penyerahan hewan kurban oleh MNC Peduli tidak hanya berlangsung di kelurahan Rawa Barat saja, tetapi juga ke wilayah sekitar Jabodetabek.

Hewan kurban dari MNC Peduli diserahkan kepada Lurah Rawa Barat Dedi Rohedi yang disaksikan ketua RT, RW dan Kepala Sekolah SD 09 Rawa Barat. Dedi mengucapkan terimakasih atas pemberian dari MNC Peduli yang setidaknya dapat meringankan beban ekonomi dari masyarakat sekitar.

"Terima kasih sebelumnya, saya banyak mengucapkan terima kasih di tengah pandemi covid-19 ini ada hewan kurban yang dibagikan ke warga Rawa Barat. Saya mengucapkan banyak terima kasih dan ini merupakan kegiatan rutin," tutur Dedi.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)