Aneh, Bos Transjakarta Teken MoU dengan KWK di Kantor Golkar

Rabu, 22 Maret 2017 - 17:10 WIB
Aneh, Bos Transjakarta Teken MoU dengan KWK di Kantor Golkar
Aneh, Bos Transjakarta Teken MoU dengan KWK di Kantor Golkar
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta hari ini menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan operator angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK).

Proses penandatanganan tersebut dilakukan bersamaan dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KWK 2017 di gedung Graha Widya Bhakti I yang berada di kompleks kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat.

Saat ditanya oleh awak media, Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan jika ia dan jajaran hanya mengikuti undangan dari para pengurus KWK untuk melakukan MoU.

"Kami juga ingin selalu dekat dengan para pemilik KWK. Bagi kami tempat tidak menjadi halangan untuk kami bis menyampaikan visi misi Transjakarta. Karena MoU ini penting untuk kedua belah pihak," katanya di kantor DPP Partai Golkar, Rabu (22/3/2017).

Bahkan Budi menampik jika adanya nuansa politis atas tempat yang dipilih oleh pihak KWK. Seperti yang kita ketahui, Partai Golkar merupakan salah satu parpol pendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

"Kami enggak ada maksud politis sama sekali, ini murni untuk pelayanan. Saya minta maaf sekaligus menjelaskan hal ini kepada ke KPUD DKI," kata Budi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4215 seconds (0.1#10.140)