Mulai Hari Ini, Operasional Halte Transjakarta Atrium Senen Dihentikan

Minggu, 04 Oktober 2020 - 11:05 WIB
loading...
Mulai Hari Ini,  Operasional Halte Transjakarta Atrium Senen Dihentikan
PT Transjakarta menghentikan sementara operasional Halte Bus Transjakarta Atrium Senen mulai Minggu (4/10/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta menghentikan sementara operasional Halte Bus Transjakarta Atrium Senen mulai Minggu (4/10/2020). Ini dilakukan terkait adanya perbaikan di halte tersebut.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, Halte Bus Transjakarta Atrium Senen tidak melayani penumpang mulai hari ini hingga Minggu, 11 Oktober 2020 mendatang."Transjakarta Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni) dilakukan modifikasi rute sehubungan dengan adanya kegiatan perbaikan di Halte Atrium Senen," kata Nadia dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Minggu (4/10/2020). (Baca: Langgar Protokol Kesehatan, 2 Restoran Didenda Rp5 Juta dan 1 Ditutup Satpol PP Tangsel)

Menurut Nadia, bagi pelanggan Transjakarta yang ingin turun/naik di Halte Atrium Senen dapat turun/naik di halte Sentral Senen dalam kurun waktu tersebut dikarenakan sementara Rute Koridor 2 tidak melayani halte Atrium Senen."Kami tetap mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada hal mendesak untuk bepergian," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)