Sapi Kurban MNC Peduli di PBNU Bakal Dibagikan kepada Mustahik Sistem Door to Door

Kamis, 30 Juli 2020 - 22:53 WIB
loading...
Sapi Kurban MNC Peduli di PBNU Bakal Dibagikan kepada Mustahik Sistem Door to Door
Tim MNC Peduli menyerahkan dua ekor sapi kepada Pengurus Besar Nadlatul Ulama (PBNU). SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Setelah mengantarkan hewan kurban sapi Limosin ke Masjid Istiqlal, Tim MNC peduli bergegas menuju Jalan Kayu Putih Tengah Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Tim MNC Peduli menyerahkan dua ekor sapi kepada Pengurus Besar Nadlatul Ulama (PBNU).

Bahtiar sebagai Pengurus PBNU Penanggungjawab hewan kurban menyampaikan rasa terima kasih. "Saya mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, yakni dua ekor sapi kepada PBNU. Kita berikan kepada mustahiknya sukses teruntuk MNC dan PBNU shingga bisa terjalin harmonis," tambahnya, Kamis (30/7/2020). (Baca juga; MNC Peduli Salurkan Kurban Seekor Sapi Limosin ke Masjid Istiqlal )

Dia menambahkan, setelah dipotong, daging-daging itu akan didisitribusikan ke warga secara langsung (door to door). "Kita rencananya ada beberapa kecamatam di DKI di Pulogadung, daerah-daerah di bawah garis kemiskinan. Kita akan potong, terus kita bagikan satu per satu untuk mengurangi kerumunan," tutupnya. (Baca juga; Kerja Sama dengan Polda Metro Jaya, MNC Peduli Serahkan Puluhan Hewan Kurban )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)