Pimpinan Komisi IX DPR Charles Honoris dan Kemenkes Senam Bareng Warga Pejagalan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:05 WIB
loading...
Pimpinan Komisi IX DPR Charles Honoris dan Kemenkes Senam Bareng Warga Pejagalan
Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) senam bareng ratusan warga Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023) pagi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) senam bareng ratusan warga Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023) pagi. Kegiatan itu diharapkan menjadi salah satu langkah kecil, namun bermakna dalam perjalanan menuju kesehatan yang lebih baik.

Pasalnya, kesehatan dinilai telah terbukti sebagai modal utama yang tak ternilai dalam perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Membangun sumber daya manusia yang sehat bukanlah sekadar impian, tetapi sebuah komitmen yang kuat untuk membentuk masa depan yang gemilang.

Kemudian, Indonesia Emas 2045 dianggap bukanlah impian yang terpisah, melainkan panggilan untuk semua elemen masyarakat. Dengan menerapkan gaya hidup sehat, bukan hanya memberdayakan diri sendiri, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan bangsa.

Pimpinan Komisi IX DPR Charles Honoris dan Kemenkes Senam Bareng Warga Pejagalan




“Kesehatan adalah kekayaan sejati, dan kita memiliki tanggung jawab untuk merawatnya. Melalui aktivitas senam bersama ini, kita menunjukkan komitmen kita untuk mengutamakan kesehatan sebagai bagian tak terpisahkan dari Indonesia Emas 2045. Mari bersama-sama mewujudkan mimpi kita untuk negeri yang sejahtera dan berjaya,” kata Charles Honoris dalam sambutannya.

Kemenkes turut mendukung langkah-langkah ini dengan visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pemberdayaan kesehatan. Aktivitas senam itu adalah contoh nyata bagaimana kebersamaan dan kolaborasi dapat memperkuat semangat sehat dalam masyarakat.

Menuju Indonesia Emas 2045, semua dapat turut untuk memainkan peran aktif dalam membangun pondasi kuat bagi masa depan yang cerah. Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, masyarakat tidak hanya merawat diri sendiri, tetapi juga mewariskan nilai-nilai kesehatan kepada generasi mendatang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)