Relawan Curhat Kecurangan, Sandiaga: Kita Lapisi Diputaran Kedua

Selasa, 07 Maret 2017 - 14:14 WIB
Relawan Curhat Kecurangan, Sandiaga: Kita Lapisi Diputaran Kedua
Relawan Curhat Kecurangan, Sandiaga: Kita Lapisi Diputaran Kedua
A A A
JAKARTA - Hari pertama kampanye di Pilgub Putaran Kedua, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan banyak masukan saat menerima kunjungan dari Relawan Bersatu (Relawan Agus-Sylviana). Salah satunya adalah antisipasi kecurangan diputaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Ridwan, salah seorang anggota Relawan Bersatu membeberkan mengenai proses Pilgub DKI Jakarta yang dinilai banyak kecurangan. Sebab, ada beberapa TPS pasangan nomor urut 1 dan 3 tidak mendapatkan suara satu pun.

"Tapi kemarin kami lihat seperti kecolongan karena ada beberapa TPS justru nomor urut 1 dan 3 nol. Saya dan teman-teman bakal memperkuat dan jangan sampai kecolongan lagi," ujar Ridwan di Posko Melawai di Jalan Melawai Raya Nomor 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Menanggapi hal tersebut, Sandi sepakat dengan tawaran yang diberikan untuk memperkuat seluruh TPS supaya tidak terjadi lagi kecurangan akibat kelalaian atau kelengahan para relawannya.

"Memang ada 400 TPS pasangan Agus-Sylvi dan Anies-Sandi nol suaranya. Tapi saya bilang kepada relawan jangan mengeluh, kita lapisi diputaran kedua supaya tidak ada lagi kecurangan," kata Sandi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0828 seconds (0.1#10.140)