Relawan Deklarasikan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2 Periode

Minggu, 16 Januari 2022 - 21:49 WIB
loading...
Relawan Deklarasikan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2 Periode
Relawan Teman Anies mendeglarasikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta 2024-2029 atau periode kedua. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Relawan Teman Anies mendeglarasikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta 2024-2029 atau periode kedua. Relawan Teman Anies menilai Jakarta saat ini banyak mengalami kemajuan.

Koordinator Relawan Teman Anies, Zaky Indra Lesmana, mengatakan, Jakarta hari ini adalah kota kebanggaan dengan warganya memiliki pemimpin yang religius dan semangat persatuan. Jakarta lahir kembali menjadi Ibu Kota yang dikagumi oleh Indonesia bahkan dunia.

Baca juga: Anies Ubah Konsep Taman Kota Jadi Park agar Terjadi Interaksi Warga

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan pemimpin daerah yang mampu menciptakan banyak perubahan di kota yang istimewa ini. "Banyak sekali langkah bijak yang diambil oleh Anies dalam merubah Jakarta ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya dalam acara deklarasi "Teman Anies Mendukung Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2024-2029", di Wet Coffe Matraman, Jakarta Timur, Minggu (16/1/2022)

Zaky menilai, sejak Jakarta dipimpin Anies terdapat kemajuan yang signifikan dalam waktu yang cukup singkat. Selain itu, banyak penghargaan yang didapat setelah Anies memimpin Jakarta. Mulai dari penghargaan dalam negeri hingga dunia internasional mengagumi kepemimpinan Anies.

Baca juga: Deretan Penghargaan di Era Anies Baswedan 2021, Nomor 1 Bikin Wow

"Banyak sekali prestasi Jakarta ketika dipimpin oleh Beliau dan salah satu di antaranya adalah Bapak Anies dijuluki sebagai Pahlawan Transportasi pada tahun 2021," jelasnya

Namun, kata Zaky, hal Ini merupakan pencapaian yang begitu fantastis karena Anies bisa mendapatkan penghargaan dari 21 tokoh dunia. Hal itu tentu buah dari kerja keras Anies dan tim untuk memajukan Kota Jakarta.

Di samping itu, Zaky mengungkapkan bahwa setelah sekian lama Jakarta tidak memiliki stadion sendiri untuk lapangan sepakbola, hari ini bisa disaksikan bahwasannya ditangan Gubernur Anies, Jakarta kini memiliki sebuah stadion yang indah dan mewah bahkan kapasitas penontonnya mengalahkan stadion GBK.

"Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Ibu Kota, khususnya kita para pecinta sepakbola," ungkapnya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (10.177#12.26)