Ngeri! Geng Motor Bacok Pasutri di Tanjung Priok, Gasak Kendaraan Korban

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:25 WIB
loading...
Ngeri! Geng Motor Bacok Pasutri di Tanjung Priok, Gasak Kendaraan Korban
Sebuah video memperlihatkan aksi keji geng motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (28/8/2023) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO
A A A
JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan aksi keji geng motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (28/8/2023) malam. Gerombolan bermotor itu tega membacok pesepeda motor dengan celurit.

Dalam keterangan video Instagram Jakut.info, korban merupakan pasangan suami istri (pasturi) yang tengah mengendarai motor pada tengah malam. Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki aksi keji tersebut.

"Kita sudah melakukan cek TKP dan penyelidikan korban maupun para pelaku," kata Nazirwan saat dikonfirmasi, Sabtu (26/8/2023).



Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Candra mengaku tidak bisa mengungkap identitas pasangan tersebut yang menjadi korban geng motor. Namun, ia memastikan pelaku berjumlah kurang lebih 10 orang.

"Masih ditelusuri karena rombongan ini kan memakai motor ini, kurang lebihnya 10 motor. Dan motif juga lagi kita dalami," imbuhnya.

Alex menuturkan, kala itu korban berinisial DS tiba-tiba ditabrak oleh orang tak dikenal. Kemudian, setelah korban jatuh, sebuah celurit melayang ke arah punggung dan dadanya.

"Rombongan ini naik motor nih, ketemulah dengan korban. Motor korban ditabrak, korban jatuh. Dibacok pakai celurit," tuturnya.

"Punggung sama tangan (dibacok), tapi enggak parah sih. Udah balik dari RS. Semalem sudah pulang," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)