Kepergok Beraksi Pagi Hari, Maling Motor di Gunung Putri Nyaris Babak Belur Dihakimi Massa

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 13:51 WIB
loading...
Kepergok Beraksi Pagi Hari, Maling Motor di Gunung Putri Nyaris Babak Belur Dihakimi Massa
Maling motor nyaris babak belur dihakimi massa usai aksinya kepergok warga di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Maling motor nyaris babak belur dihakimi massa usai aksinya kepergok warga di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Polisi yang tengah patroli langsung mengamankan pelaku.

Pelaku yang sudah tertangkap hanya bisa pasrah dikepung warga. Pelaku yang nyaris ditelanjangi warga, hanya mengenakan celana pendek terbaring lemah dengan kondisi tangan diikat lakban.


Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, pelaku beraksi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Pelaku langsung diamankan polisi yang sedang berpatroli di sekitar lokasi kejadian.

"Kejadian pagi, alhamdulillah mobil patroli Polsek sedang melintas sehingga segera diamankan oleh kami," kata Bayu saat dikonfirmasi, Sabtu (26/8/2023).



Dalam menjalankan aksinya, pelaku diketahui berjumlah dua orang. Tetapi, satu rekannya berhasil melarikan diri dan kini dalam pengejaran polisi. "Masih dalam pengembangan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)