Kajol Dukung Ganjar Gelar Pengecatan Separator Jalan di Jaktim

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:11 WIB
loading...
Kajol Dukung Ganjar Gelar Pengecatan Separator Jalan di Jaktim
Kajol Indonesia Jaktim menggelar kegiatan aksi sosial dengan pengecetan separator yang sudah kusam di Jalan Pintu 2 Taman Mini, Kecamatan Cipayung. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Jaktim menggelar kegiatan aksi sosial dengan pengecetan separator yang sudah kusam di Jalan Pintu 2 Taman Mini, Kecamatan Cipayung. kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kajol Indonesia untuk menekan angka kecelakaan yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Pendukung Ganjar Pranowo ini bersama driver ojol lainnya mengecat separator yang sudah hilang atau pudar dan tidak terlihat oleh pengguna jalan atau pengendara. "Hal ini untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi di jalan sekitar," kata Korwil Kajol Jaktim Rully Gunawan dalam siaran persnya, Kamis (24/8/2023)).

Rully menambahkan para ojol yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias. Kegiatan ini juga sejalan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang selalu mengingatkan para driver ojol agar bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Kegiatan ini sudah biasa untuk para ojol. Ini tercermin dari sosok Pak Ganjar yang mengingatkan ojol agar bermanfaat bagi orang lain,” lanjutnya.

Di sela kegiatan, relawan menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para driver ojol yang hadir. Rully mengatakan para driver ojol yang hadir siap untuk mendukung pria berambut putih itu untuk menjadi pemimpin Indonesia."Komunitas Ojol Jakarta Timur siap mendukung semua program Pak Ganjar Pranowo," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)