Tim Pemenangan Klaim Dukungan Terus Mengalir ke Anies-Sandi

Senin, 20 Februari 2017 - 21:02 WIB
Tim Pemenangan Klaim Dukungan Terus Mengalir ke Anies-Sandi
Tim Pemenangan Klaim Dukungan Terus Mengalir ke Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan pasangan cagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengaku sudah mendapat dukungan dari parpol pengusung Agus-Sylvi. Bahkan tim pemenangan Anies-Sandi sudah berkomunikasi dengan pentolan empat parpol pengusung Agus-Sylvi.

Wakil ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Muhammad Taufik mengatakan, sejumlah partai pengusung dan relawan pendukung pasangan nomor urut 1 AHY- Sylviana Murni terus menyatakan dukunganya kepada Anies-Sandi.

Bahkan, kata Taufik, pimpinan partai tingkat daerah seperti Nachrowi Ramli di Partai Demokrat, Eko Patrio di PAN, Hasbyallah Ilyas di PKB dan Abdul Azis di PPP telah berkomunikasi dengan dirinya dan menyatakan dukunganya kepada Anies-Sandi.

Alasanya, Anies-Sandi memiliki pandangan yang sama dengan AHY-Sylvi dalam membangun Jakarta demi menyejahterakan warga. "Nanti pelan-pelan juga akan diumumkan," kata Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Taufik menjelaskan, sementara ini baru lima DPC PPP yang mendeklarasikan dukunganya ke Anies-Sandi. Kemudian ada juga relawan AHY-Sylvi bernama Baladewa. Sebelumnya ada pasukan AHY-Sylvi dan sebagainya.

Taufik menjelaskan, pimpinan partai tingkat DKI Jakarta pastinya akan mengutamakan pandangan konstituen. Artinya, meski dukungan PPP dilakukan oleh tingkat wilayah masing-masing di lima kota, pimpinan partai pastinya akan memiliki pandangan yang sama.

Dia berharap agar partai pengusung dan relawan yang sudah mendeklarasikan diri mendukung Anies-sandi untuk segera bekerja menyosialisasikan program unggulannya seperti menciptakan lapangan pekerjaan, eningkatkan kualitas pendidikan dan menurnkan harga bahan pokok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2153 seconds (0.1#10.140)