Kasus Bayi Tertukar di Bogor, 2 Ibu Ini Lakukan Tes DNA Silang

Senin, 21 Agustus 2023 - 13:14 WIB
loading...
Kasus Bayi Tertukar di Bogor, 2 Ibu Ini Lakukan Tes DNA Silang
Siti Mauliah (37), warga Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat saat menceritakan kronologi tertukar bayinya di RS Sentosa Bogor, Jumat (11/8/2023). FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
BOGOR - Kasus bayi tertukar di RS Sentosa, Bogor terus berlanjut. Hari ini Siti Mauliah dan seorang pasien wanita berinisial D menjalani tes DNA silang di Puslabfor Mabes Polri , Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Juru Bicara RS Sentosa, Gregg Djako mengatakan, tes DNA silang antara Siti Mauliah dengan pasien D digelar di Puslabfor Mabes Polri, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Saya yang dampingi tes DNA silang itu," kata Gregg dikonfirmasi, Senin (21/8/2023).


Sementara itu kuasa hukum Siti Mauliah, Rusdy mengakui hari ini kliennya melakukan tes DNA silang. "Iya hari ini tes DNA silang di Puslabfor Mabes Polri," ujarnya

Sebelumnya, bayi laki-laki dari seorang ibu bernama Siti Mauliah, warga Ciseeng, Kabupaten Bogor diduga tertukar di rumah sakit. Peristiwa itu terjadi usai Siti melahirkan di RS Sentosa Bogor pada 18 Juli 2022.

Polisi pun telah membentuk tim gabungan untuk menyelesaikan kasus ini. Bahkan, polisi juga menerjukan tim trauma healing kepada dua ibu yang bayinya diduga tertukar di rumah sakit.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)