Sempat Alami Gangguan Teknis, MRT Lebak Bulus - Haji Nawi Kembali Beroperasi

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 10:28 WIB
loading...
Sempat Alami Gangguan Teknis, MRT Lebak Bulus - Haji Nawi Kembali Beroperasi
Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) jalur Lebak Bulus - Haji Nawi kembali beroperasi setelah sempat mengalami gangguan teknis. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) jalur Lebak Bulus - Haji Nawi sempat mengalami gangguan teknis. Jarak waktu antar MRT terpaut hingga belasan menit.

"Sehubungan dengan adanya gangguan teknis operasional pada jalur Lebak Bulus - Haji Nawi maka headway kereta saat ini menjadi 13 menit," dikutip dari keterangan Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo, Sabtu (19/8/2023).

PT MRT langsung melakukan penanganan oleh tim terkait. Saat ini Perbaikan teknis operasional kereta telah selesai dilaksanakan.



"Saat ini, MRT Jakarta telah kembali beroperasi secara normal. Mohon maaf kepada seluruh masyarakat pengguna layanan MRT Jakarta atas ketidaknyamanan yang diakibatkan dari adanya kondisi ini," katanya.

MRT Jakarta juga akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar kejadian ini tidak kembali terulang di waktu yang akan datang.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)