Kebakaran Hotel di Melawai Jaksel, 1 Korban Perempuan Belum Teridentifikasi

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 12:52 WIB
loading...
Kebakaran Hotel di Melawai Jaksel, 1 Korban Perempuan Belum Teridentifikasi
Satu orang korban kebakaran Hotel F2 di kawasan Melawai, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (18/8/2023) dini hari belum berhasil diidentifikasi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda Hotel F2 di kawasan Melawai, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (18/8/2023) dini hari tadi mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Dari tiga korban meninggal itu, satu di antaranya masih belum teridentifikasi.

"Korban meninggal dunia inisial N, perempuan usia 25 tahun, lalu M kelahiran 81 lelaki, usia sekitar 42 tahun, sedangkan 1 perempuan belum ada identitasnya, 24 tahunan (kisaran umurnya)," ujar Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno kepada wartawan, Jumat (18/8/2023).



Menurutnya, dari enam orang yang sempat terjebak itu, tiga korban selamat, satu orang tak terluka dan tak dirujuk, satu orang dirawat di RSPP, dan satu orang dirawat di RA Fatmawati, Jakarta Selatan. Adapun korban meninggal telah dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan visum.

"Keluarga korban meninggal masih dihubungi. Mereka (korban) sebagai tamu," tuturnya.



Dia menambahkan tiga korban yang meninggal itu sepertinya bukan warga Jakarta, yang mana polisi juga masih mencari tahu lebih jauh alamat korban. Polisi baru mencatat nama-nama korban saja yang meninggal.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)