Curi Motor Dita, Jumari Alami Kecelakaan di Pamulang Barat

Minggu, 29 Januari 2017 - 23:08 WIB
Curi Motor Dita, Jumari Alami Kecelakaan di Pamulang Barat
Curi Motor Dita, Jumari Alami Kecelakaan di Pamulang Barat
A A A
JAKARTA - Jumari alias Ijum (21) bersama dua rekannya baru saja mencuri satu unit sepeda motor di kawasan Maruga, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Tak beberapa lama kemudian, sepeda motor hasil curian yang dikendarainya mengalami kecelakaan di dekat RSUD Tangsel, Jalan Pajajaran, Pamulang Barat. Polisi dan warga sekitar pun datang membantu.

Namun setelah diperiksa, Jumari tak bisa menunjukkan surat kendaraan, sepeda motor Honda Beat B 6692 WNS. Tidak hanya itu, motor yang dikendarainya juga tak memiliki kunci kontak.

"Setelah polisi menyelidiki, ternyata sepeda motor itu hasil curian yang baru saja dilakukan di daerah Maruga, Ciputat. Korbannya perempuan, bernama Dita Yuliani (21)," kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Pelaku mengaku, sambung Mansuri, dia mencuri sepeda motor itu bersama dua rekannya yang lain, Koir dan Iwan. Hingga kini keduanya masih dalam pengejaran polisi.

"Pelaku dan barang bukti seunit sepeda motor hasil curian diamankan petugas. Dua pelaku lainnya masih buron," sambungnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)