Charles Honoris Ajak 500 Warga di Rorotan Terapkan Pola Hidup Sehat

Senin, 14 Agustus 2023 - 04:12 WIB
loading...
Charles Honoris Ajak 500 Warga di Rorotan Terapkan Pola Hidup Sehat
Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris bersama Kementerian Kesehatan mengadakan sosialisasi fasilitas pelayanan kesehatan dan senam pagi bersama warga di Rusun Rorotan, Jakarta Utara, Minggu (13/8/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris bersama Kementerian Kesehatan mengadakan sosialisasi fasilitas pelayanan kesehatan dan senam pagi bersama warga di Rusun Rorotan, Jakarta Utara , Minggu (13/8/2023).

Dia ingin menumbuhkan kesadaran kepada warga Rorotan pentingnya olahraga di pagi hari untuk meningkatkan imunitas dan pernapasan dalam menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Dalam kesempatan forum ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA), Charles Honoris selaku ketua komite bidang ekonomi menyampaikan resolusi terutama terkait pengembangan ekonomi hijau yang mencakup percepatan transisi hijau.

Kemudian, memfokuskan pekerjaan untuk mencapai kemajuan dalam energi terbarukan, teknologi hijau, infrastruktur berkelanjutan, serta pengelolaan hutan berkelanjutan.

“Transisi menuju ekonomi hijau bukan hanya meliputi pembangunan EBT, namun juga penting untuk memperhatikan kualitas generasi masa depan dan juga harus memastikan perlindungan yang kuat untuk generasi saat ini, terutama bagi masyarakat miskin dan paling rentan,” ujar Charles.

Selain itu, warga yang hadir juga mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize. Hadiah utama yang diberikan adalah TV dan sepeda.

“Diharapkan kesadaran masyarakat meningkat dan mereka dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mencapai kesehatan keluarga melalui penerapan pola hidup sehat secara rutin dan berkelanjutan,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)