Warga Koja Senang Putra Daerahnya Jadi Bacaleg Partai Perindo

Minggu, 13 Agustus 2023 - 19:47 WIB
loading...
Warga Koja Senang Putra Daerahnya Jadi Bacaleg Partai Perindo
Warga Koja, Jakarta Utara putra daerahnya Andy Afandy maju sebagai Bacaleg Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Warga Gang Teladan III, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara senang salah satu putra daerahnya Andy Afandy, maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Andy Afandy maju dari daerah pemilihan (Dapil) II untuk DPRD DKI Jakarta.

Warga mengaku bangga, Andy sebagai perwakilan masyarakat Kota dapat memperjuangkan program bermanfaat bagi tanah kelahirannya seperti, pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan aktivasi KTA berasuransi.

Salah satu warga, Andi Sudarman (57) mengaku mengenal Andy Afandy sejak kecil. Dia mengaku senang apabila putra daerahnya Andy dapat terpilih ke kursi parlemen tingkat Provinsi DKI Jakarta.



"Warga kami sangat bangga dengan majunya Andy sebagai bacaleg Perindo. Ini terlihat dari antusiasme warga dalam kegiatan senam warga, biasanya tidak terlalu ramai. Tetapi dengan kehadiran Andy beserta Perindo, ini membeludak sekali," kata Andi, Minggu (13/8/2023).

Andi ikut mendaftar KTA berasuransi dalam program sosialisasi dan aktivasi oleh Andy tersebut. Andi selaku kepala keluarga itu pun mengajak tiga anggota keluarganya untuk mendaftar program KTA berasuransi milik partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tersebut.



"KTA berasuransi ini bermanfaat sekali. Lagipula kita kan membutuhkan juga jaminan keselamatan ini, apalagi gratis. Memang jangan sampai sih kena musibah, tetapi kita kan tidak pernah tahu. Jadi program KTA berasuransi ini dapat menjamin kesejahteraan dan keselamatan kami, terima kasih banyak pokoknya," katanya.

Warga lainnya, Mia (48) menuturkan dirinya sudah akrab dengan sosok Andy Afandy sejak kanak-kanak. Dia mengatakan sosok Andy sudah layak untuk maju sebagai perwakilan rakyat di tingkat parlemen karena sejak kecil dikenal sebagai sosok yang ulet. "Andy ini sejak kecil orangnya ulet. Di wilayah kami sudah biasa tahu Andy peduli pada warga sekitar. Jadi tidak heran kalau Andy bisa maju sebagai bacaleg Perindo," ujar Mia.

Mia yang kesehariannya beraktivitas sebagai pedagang kue-kue kering itu, mengapresiasi program kerja Andy Afandy yang mengusung kemajuan UMKM. Dia pun berharap Andy dapat membangun lingkungan permukimannya agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Untuk Andy sebagai putra daerah kami, harapan kami supaya terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Kalau terpilih, jangan lupa dengan tanah kelahirannya, dibangun lah lebih baik," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)