Kunjungi Koja, Bacaleg Partai Perindo Andy Afandy Bertekad Wujudkan Milenial Sejahtera

Minggu, 13 Agustus 2023 - 17:21 WIB
loading...
Kunjungi Koja, Bacaleg Partai Perindo Andy Afandy Bertekad Wujudkan Milenial Sejahtera
Bacaleg Partai Perindo Dapil II DPRD DKI Jakarta Andy Afandy bersama warga Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Daerah Pemilihan (Dapil) II DPRD DKI Jakarta Andy Afandy menyosialisasikan program Partai Perindo di tanah kelahirannya di Gang Teladan III, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Melalui kegiatan senam pada Minggu pagi, Andy mencanangkan program Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta aktivasi KTA berasuransi Perindo. Bacaleg dari partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, mengungkapkan kehadirannya di lingkungan Tugu Selatan karena adanya undangan warga yang sudah mengenalnya.

"Kebetulan memang saya lahir dan dibesarkan di sini, jadi tinggal ikut gabung hadir kegiatan yang sudah ada di sini, yakni senam. Karena antusiasme warga atas pencalegan saya, jadinya sekaligus sosialisasi dan aktivasi KTA-berasuransi Perindo," ujar Andy di lokasi, Minggu (13/8/2023).



Dengan semangat, Andy menyosialisasikan program kesejahteraan kalangan Milenial di wilayahnya. Selain meningkatkan UMKM, Bacaleg milenial ini juga mengajak kemajuan bersama bagi anak muda di wilayah dapilnya, khususnya di Koja.

"Saya fokus pada program yang menyasar Milenial semisal pelatihan kerja, pembukaan lapangan kerja, pendidikan, dan memotori pengembangan UMKM. Soalnya saya juga dari kalangan Milenial, saya ikut merasakan perjuangannya," katanya.



Melalui partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, Andy optimistis antusiasme warga atas perjuangan dan pengusungan programnya, dapat berjalan beriringan dengan visi misi Perindo.

"Program saya di dapil II yakni wilayah Koja, Cilincing, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu, itu diselaraskan dengan visi misi Perindo. Tetapi dimotori oleh Milenial, pelakunya dari Milenial, jadi saya mengajak Milenial ikut membangun wilayah di sekitar permukimannya," jelas Andy.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)