Ajak Emak-emak Hidup Sehat, Gardu Ganjar Gelar Senam Jantung

Minggu, 06 Agustus 2023 - 14:12 WIB
loading...
Ajak Emak-emak Hidup Sehat, Gardu Ganjar Gelar Senam Jantung
Relawan Gardu Ganjar menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng emak-emak di Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (6/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng emak-emak di Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga senam.

“Kami hari ini bersama emak-emak melaksanakan senam jantung. Tidak saya bayangkan ternyata antusias masyarakat sangat tinggi dan diluar dugaan. Hal ini menunjukkan juga antusias masyarakat kepada Pak Ganjar luar biasa,” kata Koordinator Gardu Ganjar Kota Tangerang Asep Liffahart di lokasi, Minggu (6/8/2023).

Selain senam, Gardu Ganjar juga memperkenalkan sosok capres 2024 Ganjar Pranowo. “Kami bertanggung jawab mengantarkan Pak Ganjar dan terus menyosialisasikannya ke masyarakat. Ada banyak lagi program yang orientasinya kepada sosial terutama di masyarakat wong cilik,” ujarnya.

Salah satu peserta Ipah mengaku senang dengan adanya senam jantung sehat ini. Menurutnya, kegiatan serupa perlu diadakan kembali.

“Alhamdulillah kegiatannya bermanfaat banget. Apalagi saya ibu-ibu jarang olahraga, dengan acara ini bisa semakin sehat dan badan lebih segar,” katanya.

Ipah bersama emak-emak yang hadir juga turut menunjukkan dukungannya kepada Ganjar Pranowo. Menurut Ipah, gubernur Jateng ini merupakan sosok pemimpin yang bisa membuat rakyat sejahtera, Indonesia tangguh, dan Indonesia maju.

“Tentunya saya siap mendukung Pak Ganjar. Karena sosoknya yang bertanggung jawab dan merakyat. Semoga bisa menjadikan Indonesia maju, memberantas kemiskinan, dan penduduk sejahtera,” lanjutnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)