Tawuran Antar Remaja di Setiabudi Jaksel, Polisi Amankan 1 Orang

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 16:44 WIB
loading...
Tawuran Antar Remaja di Setiabudi Jaksel, Polisi Amankan 1 Orang
Aksi tawuran antar remaja terjadi di Jalan Bogor Lama, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Satu orang pelaku tawuran berinisial MR (19) diamankan oleh pihak kepolisian. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAWA TENGAH - Aksi tawuran antar remaja terjadi di Jalan Bogor Lama, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selata n. Satu orang pelaku tawuran berinisial MR (19) diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan aksi tawuran tersebut terjadi pada Sabtu (5/8/2023) dini hari. Arif mengungkapkan peristiwa tawuran itu dilaporkan oleh warga setempat.



“Datang warga menggunakan sepeda motor menginformasikan kalau di depan Klinik Fahira terjadi tawuran anak anak remaja yg tidak di ketahui warga dari mana, selanjutnya Pawas dan Aipda Wahadi mengarah ke TKP dan betul terlihat anak-anak remaja yang sedang tawuran sekitar 30an orang,” ujar Arif dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2023).

Arif menjelaskan para remaja tersebut melarikan diri setelah anggotanya menyalakan sirine mobil patroli. Kendati begitu, pihaknya mengamankan satu orang remaja berinisial MR (19).

“Anak remaja yang sedang tawuran melarikan diri baik ke arah selatan maupun ke arah utara, Jalan Bogor Lama Pasar Manggis, dan Aipda Wahadi dapat mengamankan salah satu anak yang diduga ikut tawuran,” jelasnya.

Kini, lanjut Arif, remaja MR diamankan di Polsek Setiabudi untuk dimintai keterangan terkait aksi tawuran serta mencari tahu pelaku tawuran lainnya.



“Saat ini anak tersebut sedang dimintai keterangan oleh piket Reskrim pimp, Ipda Siswanto, untuk bisa mengetahui akar permasalahan dan siapa siapa saja yang terlibat tawuran, guna mencegah agar tidak terjadi tawuran berikutnya,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)