Nenek 70 Tahun Tewas Tertabrak KRL di Bukit Duri, Terpental 15 Meter

Rabu, 02 Agustus 2023 - 15:57 WIB
loading...
Nenek 70 Tahun Tewas Tertabrak KRL di Bukit Duri, Terpental 15 Meter
Seorang nenek tewas tertabrak KRL Commuter Line di kawasan pelintasan sebidang Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang nenek tewas tertabrak KRL Commuter Line di kawasan pelintasan sebidang Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Nenek yang belum diketahui identitasnya itu terpental hingga 15 meter saat tertabrak KRL.

"Mental 10-15 meter lah, diserempet KRL dari arah Manggarai ke arah Bogor. Identitasnya tidak ada sehingga tidak tahu warga mananya," ujar warga sekitar, Ojak, di lokasi, Rabu (2/8/2023).



Kata dia, korban yang sudah berusia uzur itu diketahui hendak melintasi perluntasan kereta sebidang di kawasan Bukit Duri. Namun, nenek tersebut diduga tidak melihat adanya KRL arah Jakarta-Bogor hendak melintas, hingga akhirnya tertabrak.

"Beliau sendirian, usianya sekitar 70 tahunan. Almarhumah memang sering terlihat lewat sini (pelintasan KRL), bolak-balik kayak mau ke pasar," tuturnya.



Sementara itu, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania menerangkan, peristiwa itu terjadi Rabu (2/8/2023) pagi sekitar pukul 08.40 WIB. Polisi tidak menemukan identitas saat melakukan pemeriksaan awal pada jenazah korban.

"Awal mulanya saksi sedang melintas sekitaran rel kereta untuk pulang ke rumah dan melihat ada mayat perempuan yang tergeletak di samping rel kereta. Tidak ada identitas, jenazah sudah dibawa ke RSCM," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)